– Bupati Anna Mu'awanah memimpin Apel Sinergitas TNI-Polri dan . Kegiatan digelar di Lapangan Apel Mako Brimob Kompi C Batalyon C , Selasa (09/05/2023).

Apel Sinergitas ini dihadiri juga oleh Kapolres , Dandim 0813, Kasubden POM , Dishub, BPBD, Satpol PP, Kepala OPD, Kapolsek dan jajaran Polres.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam amanatnya, Bupati Anna Mu'awanah mengatakan kegiatan apel sinergitas ini sangat penting untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa. Selain itu, juga untuk momentum melihat persatuan dan kesatuan antar aparat di wilayah Kabupaten .

“Sehingga mencapai sinergitas yang kuat dan kokoh menjadi dasar kerjasama dalam pelaksanaan menjaga keutuhan negara dan bangsa,” ucapnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Bupati Anna melanjutkan, dengan adanya apel sinergitas ini, diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat dan menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu, TNI/Polri dengan didukung dan sebaliknya adalah sebagai garda depan dalam menjaga stabilitas keamanan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Baca Artikel Lainnya :
MUNGKIN ANDA TERTARIK :