| – Anggota jaga siang Kota , melaksanakan giat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri guna antisipasi gangguan kamtibmas melalui dialogis kepada satpam, Rabu (15/05/2024).

Kapolsek Kota Kompol Fadelan, mengatakan dalam melaksanakan giat antisipasi gangguan kamtibmas ke , sekaligus memberikan himbauan kepada Satpam agar selalu waspada dan berhati-hati pada saat melaksanakan tugas pengamanan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Selain itu anggota Kota juga mengajak kepada Satpam agar ikut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada keluarga pasien,” ujar Kapolsek Kompol Fadelan.

Kompol Fadelan mengatakan anggota Kota yang setiap saat selalu berikan Binaannya tentunya banyak sekali tugas yang harus di laksanakan mulai dari kegiatan antisipasi C3, dialogis, sambang, serta lainnya dan dalam kegiatan tersebut anggota sambangi serta Berikan pembinaan dan arahan kepada Satpam .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Harapannya dengan dilakukan pembinaan kepada para Satpam tersebut akan mempunyai kemampuan lebih, dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai anggota Satuan pengamanan yang bertugas di area ,” ucapnya.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI