| – Dalam rangka menjalin komunikasi yang erat dan mendekatkan diri dengan masyarakat serta upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, personil melaksanakan diwilayah hukumnya, Minggu (12/05/2024).

Dalam kegiatan , petugas menemui warga masyarakat yang cangkrukan nongkrong di warung kopi. Dalam dialogis Anggota menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tetap menjaga kerukunan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Secara mobiling system disertai komunikasi dengan masyarakat dengan mengembangkan pola komunikasi dua arah antara komunikator (petugas ) dan komunikan (masyarakat) untuk saling tukar informasi dan respon dengan substansi pemeliharaan Kamtibmas di antaranya seperti memberikan pesan-pesan kamtibmas,” terang Kapolsek Solokuro.

Kapolsek Solokuro AKP Aris Sugianto mengatakan giat tersebut dilakukan guna jalin silaturahmi dan komunikasi serta melakukan deteksi dini guna memperoleh informasi ataupun menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga di wilayah binaannya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Ada beberapa hal yang dibahas dalam kegiatan tersebut, diantaranya menghimbau warganya agar tetap waspada dengan cuaca yang tidak menentu, selalu waspada dengan lingkungan terutama terhadap orang tak dikenal serta jaga Kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal,” ungkapnya.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI