| – Dirham Akbar Aksara, putra Wahid Wahyudi mantan Kadis Provinsi daftar bakal calon wakil bupati (Bacawabup) ke DPC , Kamis (09/05/2024).

Sinyal daftarnya sebagai Bacawabup ke seakan memperjelas pernyataan Wahid Wahyudi yang mengajukan putranya sebagai pendamping dari Bupati petahana Yuhronur Efendi.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Adapun saat penyerahan berkas, diwakilkan pihak keluarga, karena yang bersangkutan berhalangan hadir. Formulir pendaftaran Bacawabup Dirham Akbar Aksara, dikhususkan sebagai Bacawabup untuk Bacabup Yuhronur Efendi.

Robert Hartono mengatakan jika kedatangan ke Kantor DPC Demokrat adalah menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacawabup .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

”Karena keponakan saya tidak bisa hadir karena kurang enak badan. Jadi saya mewakili untuk menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bacawabup , khusus mendampingi Pak Yuhronur Efendi, ” kata pria yang tak lain paman dari Dirham kepada sejumlah awak media di kantor DPC .

Sugeng Santoso, Ketua DPC Kabupaten mengatakan, semua yang mendaftar sebagai Bacabup Bacawabup adalah putra-putri terbaik , termasuk Dirham Akbar Aksara.

”Dirham Akbar Aksara dinilai sebagai figur muda yang potensial bisa memimpin kabupaten . Mas Dirham masih muda, dan sangat potensial menjadi pemimpin di ” Kata Sugeng Santoso.

Dalam pengembalian berkas persyaratan ke tersebut di wakilkan oleh paman Dirham Akbar Aksara, Robet menyerahkan berkas di Terima oleh ketua dpc Sugeng santoso, dan sekretarisnya dr. Davis.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI