.COM | – Bakal calon tahun 2024 KH. mendatangi sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangun () Kabupaten , di jalan Suwoko, Kelurahan Tlogoanyar, , Selasa (07/5/2024)

Kedatangan KH dan rombongan disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Zainul Arifin dan sejumlah fungsionaris partai berlambang ka'bah tersebut.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ketua DPC Zainul Arifin mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dan bangga kepada KH yang mendaftar ke DPC .

“Pak KH. sosok yang sudah tak asing bagi kami (). Beliau adalah wakil selama di pemerintahan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga ke depan kita bisa bekerjasama. Semoga apa yang dicita-citakan terwujud,” kata Zainal Arifin.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Lanjut lanjut, Zainul menyampaikan wakil , dirinya bercerita, bahwa dirinya dulu ada riwayat di rumah dan sekarang kembali ke rumah, semoga niat baik beliau bila nanti bila mendapatkan rekomendasi agar bisa menjaga nama partai dan membesarkan nama partai.

“Saya ucapkan dan terima pada prinsip nya niat ikhtiar harus ada peningkatan. Hal ini wujud nyata bila tak ada jiwa petarung niat baik pak kyai sudah matang membangun kedepan lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia penjaringan Bacalon Bupati DPC Hafid Ihyauddin mengucapkan terima kasih atas kedatangan KH ke DPC untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon 2024-2029.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI