.COM | – Terdapat enam nama kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) , yang mendaftarkan diri melalui untuk maju di kontestasi Pilkada 2024.

Keenam nama tersebut setelah DPD membuka proses penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) , selama dua minggu dan terakhir ditutup hari Selasa (07/05/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ketua DPD H Kaharuddin mengatakan, dari keenam nama kandidat tersebut, lima diantaranya mendaftar sebagai bacabup dan satu sebagai bacawabup .

“Ada 5 yang mendaftar sebagai Bacabup dan 1 Bacawabup ,” kata H Kaharuddin kepada .com di kantor DPD Jalan Jaksa Agung Suprapto , Selasa (07/05/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dari keenam nama tersebut, H Kaharuddin mengungkapkan terdapat nama Wakil Bupati , anak almarhum Bupati Fadeli, Yuhronur Efendi Bupati , Ketua DPRD , H Sukandar dari dan terakhir dari .

Selanjutnya, kata Kahar setelah formulir dari keenam kandidat terkumpul, akan dilakukan rapat pleno bersama DPD setelah itu semua berkas dikirim ke DPW dan dilanjutkan proses ke DPP.

“Untuk proses rekom nanti setelah proses di DPW selesai dan dikirim ke DPP. Nah nanti DPP yang memutuskan untuk putra putri terbaik yang akan mendapatkan rekom dari ,” ujarnya.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI