.COM | – H Sukandar kader dari mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Wakil Bupati (Cawabup) melalui Partai Persatuan Pembangunan, Selasa (07/05/24).

Ketua penjaringan Bacakada DPC Kabupaten , Khafid Ihyauddin menyambut baik atas kehadiran Sukandar dari DPC mendaftarkan di DPC .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Kami menyampaikan bahwa siang ini, Sukandar telah mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati pertama yang mendatangi DPC ,” ucap Gus Khafid sapaan akrabnya.

Sambutan baik juga disampaikan oleh ketua DPC Kabupaten Zainul Arifin, ia menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari pertama pembukaan penjaringan Bacakada oleh DPC Kabupaten dan H Sukandar dari merupakan calon pertama yang mendaftar ke untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati dari .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Kami mengapresiasi kedatangan Sukandar, beliau merupakan orang pertama yang mendaftar ke sebagai bakal calon Wakil Bupati dari , untuk itu mari kita beri apresiasi untuk Cak Kandar dan ,” ujar Zainul sebagai Ketua DPC Kabupaten saat memberikan pengarahan di Kantor DPC Kabupaten .

Sementara itu, H. Sukandar menegaskan bahwa dirinya bersama tim dari datangi DPC ialah untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati .

“Sebelumnya saya sampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk rekan-rekan dari Partai Kabupaten karena sudah menerima formulir pendaftaran dari kami sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,” kata Sukandar ketika memberikan sambutan.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI