.COM | – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan () Kabupaten mulai membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ketua penjaringan bakal calon kepala daerah DPC Partai PPP Lamongan Khafid Ihyauddin mengatakan pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah dimulai hari ini Selasa tanggal 7 sampai dengan Sabtu 11 Mei 2024 di kantor DPC Kabupaten Jalan Suwoko .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Alhamdulillah hari ini saya berdasarkan surat mandat SK dari DPC Partai diangkat menjadi ketua penjaringan bakal calon kepala daerah kabupaten 2024, dan hari ini penjaringan kami buka secara resmi,” kata pria yang akrab disapa Gus Khafid, kepada .com, Selasa (07/05/2024).

Masih kata Gus Khafid, ia menerangkan bahwa pada hari pertama pembukaan akan ada yang mendaftar, karena sebelumnya sudah dilakukan komunikasi politik yang dilakukan oleh DPC kepada beberapa nama bakal calon .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Alhamdulillah untuk di hari pertama ini sudah ada dua nama yang mendaftar, baik sebagai Cabup ataupun Cawabup . Yakni yang pertama H Sukandar daftar sebagai Cawabup dan mendaftarkan diri sebagai Cabup ,” kata Gus Khafid.

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Zainul Arifin mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang sudah menyempatkan hadir di acara pembukaan pendaftaran penjaringan Bacabup dan Bacawabup pada Pilkada serentak 2024.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI