| – Polsek Kota menggelar pengamanan acara nonton bareng (nobar) pertandingan semi final sepak bola piala Asia U-23 di alun-alun , Senin (29/04/2024).

Kapolsek Kota Kompol M Fadelan tutur ikut turun langsung mengamankan jalannya acara nobar yang dihadiri ribuan masyarakat .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Acara nobar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten untuk masyarakat umum ini sebagai upaya mendukung Timnas Indonesia. Ribuan masyarakat memadati sekitar lokasi.

Kapolsek Kota Kompol M Fadelan menyampaikan pihaknya menurunkan personelnya dalam rangka pengamanan acara Nobar guna menjamin kondusifitas wilayah.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Acara nobar ini sebagai upaya mendukung Timnas dalam berlaga di semi final piala Asia U-23,” terang Kapolsek Kota kepada saat ditemui dilokasi.

Kompol Fadelan menambahkan, selain melakukan pengamanan di lokasi Nobar, personel pengamanan juga melakukan himbauan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara nobar.

“Personil yang melakukan pengamanan saya tugaskan untuk mengawal hingga selesai acara, kemudian menghimbau penonton untuk kembali pulang ke rumahnya masing-masing”, tandasnya.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI