| – Kapolsek Kota Polres Kompol M. Fadelan. SH bersama anggota melaksanakan kegiatan bersama warga Desa Tanjung sebagai sarana masukan dan saran atau keluhan dari warga kepada Polri.

Kompol M Fadelan mengatakan, merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga di sekitar area wilkum Kota terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Kota, Jumat (26/04/2024).

Kapolsek mengungkapkan, setiap hari jumat, jajaran Kota membuka layanan dan akan ditingkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Lebih lanjut, Kapolsek menyatakan kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI