.COM | – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah perbankan terus dilakukan anggota Polsek Kota.

Bentuk upayanya itu dengan cara melakukan dialogis di perbankan dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada security Bank Mandiri unit LTC, Minggu (21/04/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam kegiatan patrolinya itu, personel Polsek Kota menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap para pelaku kejahatan.

Kapolsek Kota Kompol M Fadelan menuturkan kegiatan di Perbankan itu sebagai upaya mewujudkan kamtibmas aman dan nyaman bagi masyarakat.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Selain itu juga anggota menghimbau agar masyarakat dan security waspada tentang berita-berita atau informasi yang tidak benar yang bisa mengganggu aktifitas sehari-hari serta bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berpesan kepada masyarakat bila mengetahui orang yang gerak geriknya mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian,” jelas Kapolsek Kota.

Dalam kunjungannya tersebut, terang Kapolsek anggota juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan pada hari itu juga kepada masyarakat yang ditemui.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI