| – Polsek Kota melakukan ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dalam rangka pengecekan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan antisipasi penyalahgunaan.

dilaksanakan oleh personel Polsek Kota ke semua SPBU yang ada di Kota,” kata Kapolsek Kota Kompol M Fadelan, Sabtu (20/04/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kompol Fadelan mengatakan, itu bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk kecurangan atau penyalahgunaan BBM bersubsidi yang dilakukan oleh oknum SPBU yang bisa merugikan masyarakat.

“Kita memastikan pendistribusian BBM bersubsidi di sejumlah SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Kota sudah sesuai dengan kebutuhan masing-masing SPBU,” katanya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Menurut Kapolsek, itu sebagai bentuk antisipasi penyalahgunaan BBM, apalagi jika dikaitkan dengan adanya tindakan curang yang dilakukan oknum SPBU yang viral karena mencampur BBM dengan air.

“Untuk mengantisipasi kejadian yang sama, kita perintahkan personel untuk turun langsung melakukan pengecekan ke sejumlah SPBU yang ada di wilayah Kota,” ujarnya.

Ia menambahkan, konsumen pengguna BBM bersubsidi di wilayah hukum Polsek Kota pada umumnya digunakan oleh kendaraan angkutan umum, barang dan pertanian.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI