.COM | – Semangat kerukunan dan kebersamaan merajut hubungan antarumat beragama memperoleh sorotan saat Fakultas dan (FEB) Universitas Islam (Unisla) menggelar perayaan Idul Fitri yang meriah.

Perkumpulan seluruh dosen FEB turut serta dalam menyemarakkan momen penting ini dengan berbagai kegiatan yang menunjukkan nilai-nilai toleransi, humanis, dan kreativitas.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Bukan hanya sekadar ritual keagamaan, perayaan Idul Fitri di FEB tahun ini menjadi momentum untuk memperkuat ikatan sosial antara seluruh dosen FEB.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para dosen FEB menggelar acara silaturahim yang dihadiri oleh berbagai kalangan, tanpa memandang perbedaan latar belakang dan keyakinan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dr. , Rektor Universitas Islam , menyampaikan, perayaan Idul Fitri bukan hanya tentang kegembiraan umat Islam semata, tetapi juga tentang semangat persaudaraan dan toleransi antar umat beragama.

“Kami merayakannya dengan penuh kebersamaan, untuk menyampaikan pesan bahwa di sini, kita semua adalah satu keluarga besar.” ujarnya.

Tidak hanya itu, kreativitas juga menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Idul Fitri di FEB tahun ini. Para dosen mengadakan berbagai lomba dan pertunjukan seni yang melibatkan seluruh elemen di lingkungan kampus. Mulai dari lomba fashion show busana muslim hingga pertunjukan musik religi, setiap kegiatan dirancang untuk memupuk semangat kebersamaan dan apresiasi terhadap keberagaman.

“Kami percaya bahwa melalui kreativitas, kita bisa menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan toleransi dengan lebih menyentuh hati,” ujar Dr. Yaskun, salah seorang inisiator acara.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI