| – Polisi menangkap berhasil pelaku penganiayaan terhadap sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas di jalan depan pabrik gula Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten , Sabtu (13/4/2024).

Sebuah video penyerangan yang terjadi menjadi viral dan tersebar di media sosial setelah seorang pengendara melintas mengunggah kejadian tersebut ke dunia maya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ipda Dicka Ermantara Kasihumas Polres mengatakan, identitas pria tersebut berinisial SG (52), warga Jalan S Supriadi Gang VII, Kecamatan Sukun, Kota .

Tim Satuan Reserse (Satreskrim) Polres menangkap seorang pria lanjut usia pada Minggu (14/4/2024) dini hari.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Pelaku berhasil kami tangkap setelah kami melakukan penyelidikan di lapangan dan mengidentifikasinya melalui video yang beredar di media sosial,” kata Dicka, Senin (15/04/2024).

Diungkapkan Dicka, kronologis kejadian bermula saat pihaknya melakukan media sosial untuk mendukung operasi ketupat Semeru 2024 musim .

Saat itu, polisi mengetahui adanya video seorang pria yang memukuli dua wanita yang sedang melintasi kawasan Pakisaji dengan sebuah gitar.

Dalam video beredar tersebut, terlihat salah satu penumpang perempuan turun dari sepeda motor hingga menangis akibat pukulan tersebut.

Wanita tersebut mengaku dipukul pada anggota tubuh korban dengan gitar tanpa alasan yang jelas.

“Usai kami menerima pengaduan masyarakat di media sosial, kami melakukan penyelidikan dengan memeriksa tempat kejadian perkara (TCP) dan memeriksa saksi-saksi,” ujarnya.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI