.COM | – Acara reuni akbar dan yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni (IKA) MTsN 2 di halaman madrasah berlangsung meriah. Ribuan alumni dari lintas angkatan mulai tahun 1984 hingga 2015 terlihat hadir, Minggu (14/04/2024).

Reuni akbar yang kali pertama digelar ini mengambil tagline dari alumni oleh alumni untuk MTsN 2 berhasil mengumpulkan donasi sumbangan sebesar Rp 8.325.000,-. Donasi tersebut terkumpul secara spontan saat berlangsungnya acara dan selanjutnya diserahkan kepada Kepala MTsN 2 .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ketua Ikatan Alumni MTsN 2 Lamongan Ali Mustahid mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh alumni dan juga panitia pelaksana sehingga acara reuni akbar dan bisa berlangsung lancar.

“Alhamdulillah donasi bisa terkumpul dari alumni MTsN 2 Lamongan meskipun secara spontan. Hal ini sebagai bentuk kontribusi untuk madrasah yang dicintai,” ungkapnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Sementara itu, Kepala MTsN 2 Asman,S.Ag, M.Pd mengucapkan terimakasih atas kontribusi dari alumni untuk perkembangan madrasah kedepan.

Asman menyebut, donasi yang terkumpul dari alumni tersebut nantinya bakal diwujudkan dengan membuat sepurmini atau tayo.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :