.COM | – Guna memaksimalkan upaya pelayanan maksimal kepada masyarakat, menggelar Minggu Kasih.

Kegiatan yang merupakan program serupa dengan , dimana tujuan utamanya adalah hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan himbauan himbauan guna menjaga memelihara keamanan juga ketertiban.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Minggu pagi, (14/04/2024) dalam hal tersebut Kapolsek Kembangbahu AKP ALI FATONII,SH hadir bersama dengan anggota melaksanakan pengamanan di Gereja GKJW Desa Pelang Kecamatan yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian.

Selain melaksanakan pengamanan, AKP ALI FATONI, SH juga memberikan himbauan agar para jemaat lebih berhati-hati dan waspada dengan kendaraan yang dibawa, jangan sampai kelalaian menjadikan kesempatan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Kami himbau jemaat untuk lebih berhati-hati dalam memarkir kendaraan dengan cara dikunci ganda dan tidak lupa untuk mengambil kunci jangan sampai tertinggal.” jelasnya.

“Jadilah polisi bagi diri sendiri dengan selalu waspada dan berhati hati dalam memarkir kendaraan ditempat umum maupun didalam rumah guna mencegah terjadinya curanmor.” Imbuhnya.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :