.COM | – Personil gabungan jajaran dan Polres terus di siagakan pasca perayaan idul Fitri 1445 H di pos pam dan pos Yan yang tersebar di berbagai titik kerawanan.

Seperti halnya yang terlihat di pos yan Bahari yang mana dama H+4 dengan menggelar keliling ke sejumlah tempat di sekitar seperti Bahari dan goa Maharani, Sabtu (13/4/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Upaya ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan keselamatan para pengunjung yang sedang menikmati Lebaran, khususnya di Bahari dan goa Maharani serta pantai yang berada di kabupaten .

Dalam keliling tersebut, personel TNI dan Polri yang dipimpin Danramil 0812/17 Kapten Kav Sumaji saat di lokasi memberikan perhatian khusus kepada para pengunjung, mengingatkan mereka untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi bahaya di sekitar area .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dengan jumlah pengunjung yang meningkat selama , langkah ini diharapkan dapat membantu mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

Bahari merupakan destinasi populer di wilayah Kab , yang seringkali ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, terutama selama masa seperti Lebaran.

Oleh karena itu, kehadiran TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di tempat-tempat ini sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengunjung.

Selain melakukan di sekitar area , TNI dan Polri jajaran dan polres juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait, seperti pengelola tempat dan instansi terkait lainnya, guna memastikan terciptanya pengamanan yang optimal.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI