.COM | gelar apel bersama dengan instansi terkait dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang malam takbiran dan menjelang 1445 Hijriyah di Mapolsek Pucuk.

Turut Hadir dalam apel pengamanan malam takbiran dan menjelang lebaran Idul Fitri tahun 2024 Kapolsek Pucuk AKP Suwandi PJ Danramil Pucuk Kasi Trantib Pucuk dan Ketua Perguruan Pencak Silat.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam sambutannya, Kapolsek Pucuk AKP Suwandi mengajak seluruh anggota untuk bersyukur dan berkomitmen dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan malam takbiran dan rangkaian ibadah Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Diharapkan pengamanan malam takbiran dan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah khususnya di Pucuk dapat terselenggarakan optimal dengan harapan situasi Kamtibmas selama perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Beliau juga menekankan bahwa keberhasilan pengamanan ini merupakan tanggung jawab bersama yang harus dapat dilaksanakan oleh seluruh personel pengamanan.

Baca Artikel Lainnya :
KONTEN PROMOSI