.COM | komitmen dan peduli polri dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati, kali ini jajaran personil giat Pembinaan Pemuda Karang Taruna desa Takerharjo Kabupaten , Rabu (03/04/2024).

Acara yang dikemas dalam bentuk bagi takjil dan Buka Bersama seluruh elemen pemuda desa Takerharjo antara lain IPNU IPPNU, Pemuda , Pagar Nusa, Tapak Suci , , IKS PI dan Gaspi serta pemuda Macan Takeran yang seluruh nya terwadahi dalam organisasi Karang Taruna desa Takerharjo .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam sambutan pembinaan Ipda M Hamzid SPd mewakili Kapolsek Solokuro memberikan pembinaan diantaranya memberikan apresiasi yang sebesar besarnya terhadap Karang Taruna desa Takerharjo yang sudah membuat kegiatan positif dibulan Ramadhan dengan meningkatkan silaturahmi seluruh elemen yang ada di Pemuda desa Takerharjo

“Jangan sampai adanya perbedaan organisasi warna baju dan beda slogan bisa menjadikan perpecahan diantara pemuda desa Takerharjo,” pesannya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Antisipasi kegiatan malam takbiran hari raya agar dilakukan didalam desa sendiri dan tidak ada pawai atau arak arakan sampai ke desa lain,” imbuhnya.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :