| – Gapai berkah bulan suci ramadan, Pimpinan Cabang () Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) menggelar acara buka puasa bersama dan berbagi kebahagiaan dengan .

Acara yang berlangsung di kediaman ketua PC Muslimat NU Lamongan itu dengan menyantuni sebanyak 50 anak yatim, Selasa (02/04/2024).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Selain itu, turut hadir juga pengurus , Pengurus PAC, Ketua IGTKM se Kabupaten . Hal ini menjadi wujud sinergitas Ketua Muslimat dengan segenap pengurus di tingkat PAC agar selalu terwujud jalinan silaturahmi dan kebersamaan.

Ketua PC Muslimat NU Lamongan DR Hj. , MM .MHP menyampaikan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim tersebut dilakukan hanya untuk mengharapkan berkah bulan Ramadan terlebih di 10 malam terakhir.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Kegiatan ini dalam rangka mengharapkan berkah di bulan suci Ramadan terlebih dalam mengisi 10 hari terakhir,” kata Ketua .

Mantan Wakil ini menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin dari setiap bulan Ramadan, khususnya di malam 23 Ramadan.

“Alhamdulillah, kita bisa rutin menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim, sekaligus mengajak buka puasa bersama. Hal ini juga sebagai wujud rasa syukur kita dari , semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah buat kita semuanya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bunda Kartika panggilan akrabnya ini menyebut momen berbuka puasa bersama ini menjadi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan bagi .

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :