.COM | menggelar ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kecamatan .

Dalam tersebut, Kapolsek AKP Ali Fatoni, SH memimpin bersama 3 anggota lainnya sidak ke SPBU di Desa Pelang, Jumat (29/03/2024) malam.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kepada .com, Kapolsek AKP Ali Fatoni menyampaikan, dalam tersebut, tim gabungan mengunjungi SPBU Pelang.

“Kehadiran petugas bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di sekitar area SPBU,” kata AKP Ali Fatoni.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kapolsek menambahkan, kedatangan dirinya beserta anggota melaksanakan di SPBU Desa Pelang, dalam rangka dialogis dan pengecekan terhadap akurasi ukur atau tera pompa di SPBU Desa Pelang Kecamatan .

Kapolsek menjelaskan, dalam kegiatan yang petugas lakukan diantaranya, pengecekan tandon, pengecekan tera ukur melalui monitor yang ada di SPBU.

“Himbauan dan hasil koordinasi diantaranya pengecekan dan akurasi ukur atau tera pompa dilakukan setiap pagi oleh pengawas SPBU secara Internal, Berkoordinasi dan menghimbau pengawas serta pegawai SPBU agar melaksanakan peraturan yang berlaku dan menghindari praktek kecurangan yang dapat merugikan masyarakat, Koordinasi dengan petugas keamanan karyawan dalam objek terkait guantibmas dan memberikan himbauan serta masukan terkait situasi aman dalam objek,” jelasnya.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :