| – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, siap menggelar Safari Ramadhan di Zona 1, yang meliputi , Tikung, Sarirejo, Gelagah, Deket, dan Karangbinangun.

Acara tersebut tidak hanya menjadi momen spiritual, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat konsolidasi organisasi dan mengupayakan peningkatan perekonomian.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ketua , M. Muklisin, menegaskan bahwa dalam safari Ramadhan ini, fokus utama akan diberikan pada konsolidasi organisasi, akreditasi dan pembangunan gedung serta pembahasan strategis terkait perekonomian.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh anggota dapat bersatu padu dalam menjalankan misi organisasi, sambil juga membahas langkah-langkah konkrit untuk meningkatkan kesejahteraan di wilayah kami,” ujarnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dalam acara tersebut, dijadwalkan akan ada serangkaian kegiatan, mulai dari diskusi panel, pelatihan, hingga bakti sosial yang melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Kami berharap melalui Safari Ramadhan ini, kami dapat menciptakan sinergi yang kuat antara organisasi, dan persiapan akreditasi, pemerintah, dan masyarakat dalam upaya memajukan kesejahteraan bersama,” tambah Maulidfian Aristia A (wakil ketua bidang organisasi)

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :