.COM | – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) , bakal mempersiapkan sejumlah event yang akan digelar di tempat . Hal ini guna menyambut Idul Fitri 1445 H.

Pasalnya, Pemkab menyuguhkan sejumlah event dan kegiatan di tempat adalah untuk memanjakan para pemudik atau wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten , terutama bagi wisatawan lokal yang lama ada diperantauan dan saat ini lagi mudi ke kampung halaman.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Adapun event atau program kegiatan yang akan digelar ditempat , diantaranya Festival Layangan Tradisional, Festival Ketupat hingga pertunjukan seni dan budaya.

Hebatnya lagi, selain penyambutan pemudik dengan berbagai hiburan dan kesenian, Pemkab juga menyiapkan program - Bersama Bupati , Achmad Fauzi Wongsojudo.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, program dan pagelaran event seni dan budaya itu merupakan upaya pemerintah daerah mempromosikan kembali destinasi dan memanjakan para pemudik yang ingin pulang ketanah kelahirannya di .

Selain itu, menurut orang nomor satu di Kabupaten paling ujung pulau Madura itu, dalam pelaksanaan event tersebut pihaknya melibatkan para seperti penjual , minuman dan sovenir untuk berjualan pada acara event seni budaya yang akan digelar di Pantai Lombang.

Baca Artikel Lainnya :
Mungkin Anda Tertarik :